Gak Perlu Waktu Lama, Jerawat dan Bekasnya Hilang Seketika!


Sebelumnya saya mau tanya dulu, sebenarnya permasalahan kulit yang paling menyebalkan bagi kalian itu apasih? Pasti jawaban dari kalian beragam bukan? Hehehe okedeh kalau begitu nah pas banget nih, di tulisan blog saya kali ini saya akan kasih tau caranya gimana sih cara menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya dengan cepat dan mudah. Yuk kepoin terus tulisan saya yang ini…

Permasalahan yang paling sering dialami oleh kaum wanita dan sering ditemui adalah jerawat. Tidak hanya kaum wanita saja, bahkan kaum pria juga sama saja, rishi kalau ada jerawat yang timbul. 

Jerawat memang sangat menggagu bagi kita. Pastinya kita akan merasa risih kalau ada jerawat timbul, biarpun hanya satu jerawat yang timbul. Rasanya kita ingin langsung memencet dan mengeluarkannya dengan jari tangan kita. Eits, tapi hal itu gak boleh dilakuin loh guys.. karena hal tersebut hanya akan memperparah jerawat kita. Kita kan gak tahu tangan kita seberapa kotor dan ada kuman apa saja yang menempel pada tangan kita. Maka dari itu, hal tersebut sebaiknya mulai dari sekarang dihindari ya guys.






Mulai sekarang kalian gak usah lagi kalau punya jerawat, karena saya ada solusinya loh yaitu Nourish Beauty Care Acne Gel. Nah menurut saya produk ini cocok banget buat bagi kalian yang mudah risih dengan jerawat, karena produk ini bekerja sangat cepat. Jerawat kita dan bekasnya bisa hilang dengan cept loh.

Nourish Beauty Care Acne Gel ini menurut saya tuh ampuh banget, karena saya selalu menggunakan produk ini. Jika saya merasa mulai ada jerawat yang timbul saya langsung oleskan produk ini pada spot yang berjerawat. Tidak menunggu waktu lama dalam beberapa hari jika pemakaian rutin, yaitu pagi, siang dan malam jerawat akan kempes dan hilang seketika beserta bekasnya.

Produk ini sendiri memiliki ekstur seperti gel, putih dan bening. jika kita oleskan pada wajah itu tidak terlihat karena tadi, warnanya bening. Kemasan dari prosuk ini juga praktis lhoo. Bentuknya mini jadi gak ribet kalau kita bawa kemana – mana. Tapi, ada satu yang kurang dari produk ini menusrut saya. Yaitu bau atau aroma yang khas dari prosuk ini cukup menyengat. Kalau bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan aroma lumayan menyegatnya ini, sebaiknya menurut saya tidak perlu kalian menggunakan produk ini.

Tapi menurut saya sih, it’s okay. Karena produk ini memang benar – benar ampuh banget bagi saya dan untuk harganya, kalian gak perlu khawatir. Karena terjangkau kok hehe.

Itu dia sedikit review dari saya, jadi gimana? Apa kalian tertarik untuk mencobanya? Yuk silahkan saja nanti kalian nilai sendiri. Sekian dari saya terimakasih banyak semuaaaa…

Komentar

Posting Komentar