Hijab Cantik by Nade.id


Assalamualaikum Wr. Wb. Teman – teman semua. Bagaimana hari ini? Menyenangkan bukan?  Hehehe mudah – mudahan selalu menyenangkan yaahhhh.. disini saya akan memberitahu informasi penting buat kalian semua. Wow apa ya? Nih, buat kalian yang ingin tampil lebih cantik lagi dalam berhijab, bisa banget pakai produk yang ada di tuisan saya ini. Yuk ikutin terus!

Hijab merupakan pakaian terbaik bagi seorang wanita. Di zaman yang semakin modern ini, hijab juga sudah berkembang sesuai trend yang dimiliki dan terdiri dari beberapa model yang gak kalah cantik dan menarik bagi kalangan kaum hawa. Untuk hijab yang satu ini, kalian wajib banget milikin loh. Kenapa tuh? Karena dijamin hijab yang satu ini beda dari yang lain dan akan nyaman banget buat kalian pakai. Nah gak cuma nyaman dipakai di kepala doang loh, tapi mudah – mudahan juga nyaman di hati ya guys eaaaa…..

Hijab by Nade.id ini sudah berdiri kurang lebih hampir satu tahun. Foundernya sendiri juga merupakan mahasiswa aktif semester 5 dan gak kalah cantik juga dari hijabnya loh hahahah.






Koleksi hijab yang dimiliki  oleh Nade.id ini memiliki banyak varian model, warna dan bahan yang wajib banget kita punya loh. Dari DH Square, Voal Square, dll masih banyak lagi. Bahannya ini halus, dan adem banget kalau dipakai. Selain itu, model hijab ini gampang banget buat diatur jadi gak mudah peyot kesana dan kesini.

Di Nade.id ini, gak cuma ada hijab persegi ataupun model hijab yang kotak aja. Tapi ada juga pashminanya loh. Warna – warna hijab yang dimiliki oleh Nade.id buanyak banget, lucu – lucu dan ngegemesin loh guys..




Kak kalau mau order gimana? Ordernya kemana? Nah pas banget nih, kalau kalian jatuh hati sama hijab Nade.id ini ordernya gampang banget, kepoin aja di instagramnya yaitu @nade.id. Disana ada katalog hijabnya yang lucu – lucu dan ngegemesin deh pokoknya. Cara ordernya juga udah tertera di instagramnya. Ya pokoknya semua sudah lengkap deh ada di instagramnya semuanya.

Oh iya, kalau kalian sering perhatiin instagramnya, hijab ini seringkali ngadain give away bagi pelanggan setianya, makanya jangan sampe ketinggalan ya. Nah, menurut kalian gimana? Tertarik gak? Harus dong! Kapan lagi yakan ada hijab yang lucu dan ngegemesin. By the way ada yang hampir ketinggalan nih, harga hijabnya ini terjangkau banget bagi kalian semua, gausah khawatir kemahalan ya guys. Harganya mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 40.000, masih terjangkau banget kan? Hehehe.

Oke guys sekian dulu tulisan dari saya kali ini, semoga kalian bisa mengambil manfaatnya. Terimakasih dan sampai jumpa kembali semuanya…

Komentar

Posting Komentar