Jangan Takut Kulitmu Kering


          Kulit kering memang seringkali menjadi permasalahan bagi wajah, karena dampak yang timbulkan dari kulit kering ini juga banyak dan beragam loh. Mulai dari jerawat, dll. Kalian gak perlu takut kok, mulai sekarang kulit kalian dijamin gak akan kering kerontang lagi deh, wihh kok bisa ya??

            Pas banget, disini saya mau cerita sedikit dan memberi pengalaman saya mengenai kulit kering yaitu dengan menggunakan produk Emina Moist in a Bottle. Kalian tahu gak sih itu apa?? Nih saya akan beri penjelesannya. Emina Moist in a Bottle adalah pelembab bagi kulit wajah kalian yang kering. Pelembab ini menurut saya kemasannya lucu loh, yaitu berbentuk botol kecil dan praktis untuk dibawa kemana – mana. Isinya itu seperti cairan berwarna putih, bukan bening ya guys. Cairan ini sendiri agak kental tapi bukan kayak susu kental manis kok hehehe.






            Untuk aroma dari pelembab ini sendiri juga lumayan enak sih menurut saya. Karena aromanya gak strong atau kuat banget sih kayak masih enak dan netral aja gitu. Saya menggunakan pelembab Emina ini kurang lebih sudah sebulan lebih. Cara pemakaiannya yaitu biasa aja gausah terlalu berlebihan dalam menuangkan pelembab ini ke tangan kalian, dan digunakan setiap sehabis cuci muka dan sebelum mulai untuk beraktivitas.

            Dalam pemakaian kurang lebih sebulan ini, saya merasa ada perubahan di kulit wajah saya yaitu jadi gak cepet banget berminyak dan gak kering kerontang seperti sebelumnya. Jadi, bagi kalian yang disini kulitnya berminyak menurut saya ini cocok banget karena wajah kalian jadi gak cepat kusam dan berminyak. Produk ini memang di khususkan untuk kalian para remaja karena tekstur dari pelembab Emina ini ringan bagi wajah.

            Untuk harganya??? Kalian gak perlu khawatir, karena masih terjangkau oleh kita semua loh. Oh iya, ada info penting lagi nih, yaaa namanya juga skincare pasti ada yang cocok ada juga yang gak cocok. Kalau kalian merasa dalam pemakaian produk ini pada kulit wajah kalian timbul seperti bruntus – bruntus kecil, menurut saya mending kalian hentikan pemakaian. Karena artinya kulit wajah kalian gak cocok untuk memakai produk ini. Tapi selebihnya untuk pelembab Emina ini menurut saya bagus sih.

            Hmmm sepertinya itu ajasih review dari saya. Kalau kalian mau coba boleh banget dan semoga cocok di wajah kalian. See you guys semoga kalian gak bosan buat baca tulisan saya yang lainnya yaaaaa..
           

Komentar

Posting Komentar